Kamis, 21 Januari 2016

my firts blog

   


      Nama saya lulu irmawati biasa di panggil lulu saya lahir pada tanggal 14 mei 2000 dan saya bersekolah d SMK TRIMITRA 2 CIKAUM, saya mengambil prodi/jurusan TKJ karna ingin bisa memahami komputer lebih dalam dan tujuan saya bersekolah d SMK TRIMITRA 2 karena fasilitasnya cukup baik,nyaman,dan rapih . anak2 yang bersekolah di SMK TRIMITRA berprestasi dan memiliki jiwa yang sosial oleh karna itu saya merasa bangga bisa masuk ke SMK TRIMITRA 2 CIKAUM yang beralamat di kecamatan cikaum kabupaten subang .
      Cita cita saya ingin menjadi dokter karena menjadi dokter adalah suatu pekerjaan yang bisa membantu orang lain , dan tida lupa ingin membahagiakn kedua orang tua saya mengajak keluarga melihat indahnya tanah suci bersama, tujuan saya mengajak kedua orangtua adalah suatu anugrah yang sangat saya banggakan .. Terimakasih untuk kedua orangtua saya yang telah mendidik dan merawat saya dari bayi hingga dewasa


tunggu postingan dari saya selanjutnya ya ..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar